Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Blogger Template: Floact Act


Yes, akhirnya jadi lagi template gue, nii template buatan gue kayaknya yang ke-4 lhoo. Gak tau deh kenapa gue akhir-akhir ini pengen buat Blog Template untuk Blogger. Buat nembak SEO, gue pasang keyword di sini adalah Free Blog Templates, Free Templates for Blogger, ehm, udah ah, itu aja dulu. Oke, untuk spesifikasinya, template ini memiliki 3 kolom di sidebar, berukuran sekitar 300px untuk sidebar pertama dan sekitar 150px untuk 2 sidebar laennya. Fitur lainnya adalah sebagai berikut:

  • Sudah terdapat Read More, jadi tinggal menggunakannya aja.
  • Bagi Admin blog, komentarnya udah gue bikin beda, jadi nggak perlu trik lagi buat membedakan antara komentar pemilik blog dengan pengunjung.
  • Sudah ada kotak komentar di bawah posting.
  • Udah banyak design yang membuat tampilan blog lebih oke.
  • Terdapat 3 kolom di bawah postingan
  • Sudah terpasang icon yang nggak kalah keren


Pada bagian header bisa diberi background yang Anda inginkan yang berukuran sekitar 950px. Buat design masih agak monotone niih, tapi nikmati ajalah. Laen waktu gue buat lagi. :D
Nah, bagi yang tertarik bisa download melalui link ini:
Download here Pictures, Images and Photos



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Blogger Template: Floact Act
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

28 comments:

Anonymous,  June 25, 2009 at 3:55 PM  

boleh dong tutor nya... feature nya udh komplete kyknya, klo ngerjainnya berapa lama sih sob untuk sebuah template?

ardi33 June 25, 2009 at 4:01 PM  

tutor buat template??
cuma dari perpaduan antara kode CSS ma javascript aja kok...
coba dipelajari degh kode2nya...
pasti lama-kelamaan jadi ngerti... :)

ananda ganesha maaruf June 25, 2009 at 4:12 PM  

bagus kok! tp aku lebih suka template yg polos yg uncategorized hehe :D

Tipspack June 25, 2009 at 4:24 PM  

Mantabs dah sob... kreatif...
Kalo aku ga ada waktu sob, terus masih perlu banyak belajar CSS... jadi aku download aja yak... :D

Dody F9 Torres June 25, 2009 at 4:26 PM  

Bagus tuh template nya sob..sebenarnya saya juga punya template buatan sendiri tp blm pede bt di promosikan, hehe..sukses yaa..

Anonymous,  June 25, 2009 at 4:46 PM  

Ok juga tuh. Mas ardi mau ga follow aku.Aku dah follow mas ardi, lihat tuh anak

ebenk789 June 25, 2009 at 5:02 PM  

hebat boz.. u memang jagonya ngotakngatik blog :) btw kok IP gw di banned ma shoutmix ya ?? why ?? :f

IHSAN June 25, 2009 at 5:50 PM  

templatenya keren

dan garang

cocok buat lelaki jantan kaya saya :))

belajar seo para pemula June 26, 2009 at 1:51 AM  

wah teamplate lagi makin master aja nih ngoprek template

RiP666 June 26, 2009 at 10:39 AM  

wahh kereenn bgt sob...aku numpang unduh ya ;;)

Saungweb June 26, 2009 at 7:21 PM  

Maka sih infonya nih... ok juga

Denny June 26, 2009 at 9:31 PM  

lagi lagi ga ada previewnya.. hufff..

azarre June 26, 2009 at 10:57 PM  

Boss... Saya posting baru tuhh... di komeng yaa...

bdw, blog Rizal Adha yang kamu ikut kontesnya and menang kemaren di hack ma HAXOR TURKEY...

azarre June 27, 2009 at 1:10 AM  

@ ebenk789 >> sama broo... IP saya juga... ada apa yaa...??

ardi33 June 27, 2009 at 6:12 AM  

wah, blog Kang Rizal di hack?? yang mana tuh???
parah deh...
Eh, masak IP kalian di banned???
gue gak tau bro, kemaren ada yang nyepam di shoutbox gue...gue malah pilih banned Extreme, gak tau tuh efeknya apa...
hahahahahaha :))

bunda azka June 28, 2009 at 11:58 AM  

hehe... aq mau sih ganti templete., tp lagi males utek2 html nih hehe...

itthai June 28, 2009 at 11:59 AM  

templetenya bagus tuh, aq dah donlot. buat simpenan klo swaktu2 mau gnti.
thnks ya..

Q11901 June 29, 2009 at 10:14 PM  

Usul ya Sob... Templatenya keren.... Buat lagi yang minimalist, 3 column tapi sizenya kecil... kalau bisa di bawah 45kb... Thanks... post ini membuatku terpacu meneliti template untuk membuat template blog sendiri

Nurmeilita July 3, 2009 at 3:46 PM  

wih gimana yah biar bisa dapat award... masih pemula nih..

afni battuta July 3, 2009 at 4:12 PM  

aku pake yah.........boleh khan :( :o :o

Retsambew July 7, 2009 at 2:27 AM  

mantab bro, thanks yaw,,,

iksank blogger baru July 14, 2009 at 7:07 PM  

jgn buka bLog ku msih bRntkan.

kog kLo udah downLoad.
gak ad tab navigasinya.
< HOME, ABOUT, COMIC NARUTO>
????#

repLy di my bLog

Unknown July 16, 2009 at 6:39 AM  

wach lam kenal sob tak cobain tamplet nya makasih sob

Shella Herviana August 2, 2009 at 11:10 AM  

boleh di download gagh ne?..pengen nyoba..hehe

noerihsan August 10, 2009 at 12:14 AM  

thank ya suhu atas segala sarannya mengenai blogg

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone